Dead or Alive Xtreme 3 (New Update) - PPSSPP Android

Dead or Alive Xtreme 3 (New Update) - PSP PPSSPP Android

Selamat datang di salah satu dari 12 Blog Aragami Group, kali ini saya akan membagikan Game Dead or Alive Xtreme 3 MOD PPSSPP yang di Mod dengan setengah hati.

Jadi kunjungi terus Aragami Yui karena saya akan sering update postingan yang aneh-aneh dan tidak wajar lainnya.

Check ss gameplay:

[INFO MOD]

File Iso Mod: (New Update)
-new opening
-new title
-new movie
-new Fan Service (18+)

Update Mod: (New Update)
*New Character: -Marie Rose
                               -Nyotengu
+Bonus: -Aerith
               - Kula
*New Nude Texture (18+)

Download Info:
Name: Dead or Alive Xtreme 3 - PSP PPSSPP Android
Format: Rar
Category: Game Mod PPSSPP
Type Game: USA
Size: 600 mb
DOWNLOAD ALL FILE:
Dead or Alive Xtreme 3 Update Iso:
Download File Mod Iso [GDrive]

Dead or Alive Xtreme 3 Update Mod:
 (File texture,savedata,savestate, etc..)
File Mod update.rar [GDrive]

Extract with Winrar.apk


NOTE: NEW UPDATE

[TUTORIAL INSTALL]
1.Download PPSSPP MOD or PPSSPP Latest

2. Download All File
   (File texture,savedata,savestate, etc..)

3.Texture
   -Extract Texture to Sdcard/PSP/TEXTURES/ULES01416
4.Save Data
    -Extract to Sdcard/PSP/SAVEDATA/ULES01416GAMEDATA

5.Save State
    -Extract to Sdcard/PSP/PPSSPP_STATE/here

6.open PPSSPP n play

➡Don't understand? Contact me via Fp:Aragami Yui or Aragami Shio(we will help you)

Check gameplay
          

83 Responses to "Dead or Alive Xtreme 3 (New Update) - PPSSPP Android"

  1. Min texture nya pas diekstrak ada yg error ntar pas maen ada bug nya ngga ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Extract nya pakai winrar android.. kalo pakai zarchiver atau sejenisnya bakal Error

      Delete
  2. when i extract the 600 rar file where is the iso or cso only folder help

    ReplyDelete
  3. Kok file iso ngga ada min pas diekstrak malah ngga ada ??

    ReplyDelete
  4. min kok ga ada file iso nya?

    ReplyDelete
  5. doa xtreme 2 paradise kali nih yg di mod, biar mirip xtreme 3..
    xtreme 3 kan game ps4 sama ps vita, blm bisa di emulasi..
    ngaco nih admin, bikin ngakak aja..

    ReplyDelete
  6. min , ini paradise yah ? atw gw yg salah cara extract ?

    ReplyDelete
  7. mantap ... biar bulucun gimana min udah ngikutin swmua tutoenya tapi kok ga bulucun cuman pake kutang doang...???

    ReplyDelete
  8. Tevosin marie rose :v
    Itu melanggar hak cipta :v

    ReplyDelete
  9. Mana file isonya kaga ada lah kampret.. malah foldernya doang

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Mantap tested, it's working , danke from Germany

    ReplyDelete
  12. Itu maen nya ga pake cso berbentuk folder,
    Thx min buat game nya
    Good luck

    ReplyDelete
  13. Itu maen nya ga pake cso berbentuk folder,
    Thx min buat game nya
    Good luck

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Min kok di dalem game item aja gmn nih?

    ReplyDelete
  16. What to do with ppsspp mod?

    ReplyDelete
  17. What is ppsspp latest

    ReplyDelete
  18. Can I run this on PC? Because the directory are differents on PC and I don't know where to extract.

    ReplyDelete
  19. mantap min...! lanjut...,
    isonya itu folder yaa?,, bru tau sya...

    ReplyDelete
  20. Min request superhero ny dunk ..

    ReplyDelete
  21. Finally its a Bullshits and u got nothing, I download the Google drive file of the updated link In the middle half of 300mb crash and it automaticlly re-downloaded.. I better report this to content owner!

    ReplyDelete
  22. Min hmm musik endingnya enak bener btw nama musiknya apa ya? Plz answer because aku penyuka musik jepang walaupun ga ngerti artinya(Tapi nama musik di endingnya apa? soalnya musiknya lebih enak dari game Final Fantasy 9)nama musik ending?=?????

    ReplyDelete
  23. dorke.mksdny Extract folder apa?

    ReplyDelete
  24. Where the nude at... What should I do to get the 18+ fanservice and the nude texture?

    ReplyDelete
  25. Judul lagu end pertama apa min? Nyari² tapi ga nemu..

    ReplyDelete
  26. min update an nya ko gak bisa kebuka? udah di extrak .. udah pindah sana pindah sini .. buka kutang buka celana tetep aja gak nongol di ppsspp nya adoooohhh kampret ni kepale

    ReplyDelete
  27. Link mati min,di suspend,benerin secepatnya dong

    ReplyDelete
  28. Linknya mati min.. Pliss betulin!!

    ReplyDelete
  29. Min plz re upload Min link nya mati

    ReplyDelete
  30. Tidak bisa di download linknya

    ReplyDelete
  31. Min kok link mati ya , tolong reupload donk

    ReplyDelete
  32. Kakak yang Dari group aragamiyui terima kasih atas lagunya sebenarnya saya punya sudah dulu

    ReplyDelete
  33. The link cannot be opened

    ReplyDelete
  34. Yg punya link hidup nya bagi lagi dong. Masa mati link di atas

    ReplyDelete
  35. Linknya mati min re upload dong

    ReplyDelete
  36. Min akun kesuspend

    ReplyDelete
  37. this adfly account has been suspended i cann't download it

    ReplyDelete
  38. Link mati min
    minta linknya dong tuan!!!

    ReplyDelete
  39. Min kirim linknya dong!!!

    ReplyDelete
  40. Download link adfly suspended want link please

    ReplyDelete
  41. Linknya mati bos,tolong diperbaiki linknya!!

    ReplyDelete
  42. Anjing benerin donk tipis tipis dah 3 taun gw nunggu ngentot, klok ada yang punya reupload dong ngentot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar bruh gw juga udah 3 tahun menunggu..

      Delete
  43. 3 tahun menunggu...

    Bayangin nahan sange ampe 3 tahun lebih

    ReplyDelete
  44. Admin, tolong perbarui dong ga bisa download.

    ReplyDelete
  45. Someone out there has to still have these files... Please share them!!!

    ReplyDelete
  46. Gw ada linknya di google drive tapi mau nyebarin takut dosa. Jadi dosa jariyah kalau dibuat bacol gara gara link gw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  47. mana link yang baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Putus harapan je lah bang.. nanti ada game setara seperti ini di Vita3k

      Delete